Kesehatan Pemimpin Dalam Melaksanakan Kepemimpinan Kristen

Seorang pemimpin Kristen dalam melaksanakan kepemimpinannya membutuhkan kesehatan tubuh dan kesehatan rohani. Kesehatan tubuh ditopang dengan makanan yang sehat dan olahraga secara baik. Demikian juga pemimpin membutuhkan kesehatan yang lain yaitu kesehatan rohani. Kesehatan rohani menopang seorang pemimpin Kristen dapat melaksanakan kepemimpinan secara baik. Hal ini disebabkan karena ada keseimbangan antara dua kesehatan dalam satu tubuh yang merupakan ciptaan TUHAN.





Tubuh merupakan bait TUHAN yang perlu dijaga secara baik, Tuhan memberi umur panjang tetapi manusia diberi hikmat untuk menjaga umur panjang tersebut dengan menjaga kesehatan tubuh melalui disiplin mengkonsumsi makanan yang sehat untuk tubuh. Tubuh yang sehat dapat dipakai secara baik untuk melakukan hal-hal yang memuliakan TUHAN melalui kepemimpinan. Itulah sebabnya kesehatan bagi seorang pemimpin merupakan hal yang sangat penting. Sedemikian pentingnya perlu dijaga secara secara baik. Sehat secara rohani dilakukan dengan membaca firman-Nya, berdoa dan bertumbuh dalam pertumbuhan rohani yang baik.
Makanan sehat bagi seorang pemimpin dapat dicari informasi melalui buku-buku yang membahas kesehatan.

Selanjutnya saya ucapkan selamat merayakan perayaan Imlek bagi mereka yang merayakannya pada tanggal 25 Januari 2020


Selain itu berkonsultasi dengan dokter agar seorang pemimpin mengkonsumsi makanan yang sehata. Mengontrol diri dalam hal memakan daging dan makanan instan.

0 Response to "Kesehatan Pemimpin Dalam Melaksanakan Kepemimpinan Kristen"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel